Rabu, 10 Juni 2015

Novel Tempat Paling Sunyi Resmi Terbit

Salam sejahtera. Hari ini novel Tempat Paling Sunyi resmi terbit dan beredar luas di sejumlah toko buku Gramedia dan toko buku lainnya di Jakarta dan sekitarnya. Wilayah ujung barat dan ujung timur sedang menyusul. Semoga menghibur, semoga mengimpirasi, semoga mencerahkan. "Anda bisa melewatkan novel saya yang lain, tapi jangan yang ini!," tegas Arafat Nur di Lhokseumawe.


TEMPAT PALING SUNYI
( Arafat Nur —Peraih Khatulistiwa Literary Award 2011)


Sinopsis:
Sebisa mungkin aku menyembunyikan kesedihanku darinya, agar tidak membuatnya tambah hancur... Aku mengintipnya lewat jendela, dan ketika melihatnya kembali dalam kekecewaan, aku pun menangis...”

Mustafa rela mengorbankan dirinya hidup menderita dalam kungkungan Salma, di tengah situasi kacau wilayah yang sedang dilanda perang saudara. Bertahun-tahun dia terus berjuang mewujudkan impiannya, sampai kemudian dia menemui cinta sejati dari Riana yang membangkitkan kembali semangat hidupnya. Namun, takdir berkehendak lain, Mustafa kembali terempas, jatuh terpuruk dalam ketidakberdayaan; di dunia ini dia berjalan seorang diri melalui tempat yang paling sunyi....

“Sangat menarik; langsung menjerumuskan pembaca dalam derasnya arus cerita!” —Anton Kurnia, penulis cerita dan editor buku sastra.

* Ukuran : 13.5 x 20 cm
* Tebal : 328 halaman
* Cover : Softcover
* ISBN : 978-602-03-1742-7
* Harga : Rp. 68.000,-


Buruan!
Hadiah notes cantik untuk pembelian 2 novel Gramedia Pustaka Utama. 1-30 Juni 2015. Hanya berlaku di toko buku tertentu, yaitu:
1. Gramedia Matraman
2. Gramedia Sumarecon Serpong
3. Gramedia Teras Kota
4. Gramedia Pondok Indah Mal
5. Gramedia Gandaria City
6. Gramedia Bintaro
7. Gramedia Depok

8. Gramedia Mal Kelapa Gading
9. Gramedia Grand Indonesia
10. Gramedia Pondok Gede
11. Gramedia Cijantung
12. Gramedia Mall of Indonesia
13. Gramedia Mega Bekasi
14. Gramedia Mal Taman Anggrek
15. TGA Kwitang
16. TGA Margo City
17. TGA Arion Plaza
18. Gramedia Mal Ciputra Jakarta
19. TGA Tamini
20. TGA Senayan City